Jawaban "Tolong Translate Kan Ke Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar ANNE Finds Out SARAH’s Secret Mission...."

Sedang cari cara menjawab tentang Tolong translate kan ke bahasa indonesia yang baik dan benar ANNE finds out SARAH's secret mission....? Kalau iya, kamu sudah ada di website yang tepat.

Oh ya, kami telah menyusun 1 ulasan dari Tolong translate kan ke bahasa indonesia yang baik dan benar ANNE finds out SARAH's secret mission..... Tak perlu basa basi, langsung saja lihat cara menjawabnya selanjutnya disini:

Tolong Translate Kan Ke Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar

ANNE Finds Out SARAH's Secret Mission.

SARAH
I'm Sorry About My Brother.

ANNE
Not At All. You Have A Lovely Family. Everyone Seems So Happy.
ANNE Breaks Down In Tears. SARAH Goes To Her, Concerned.

SARAH
Anne! What's The Matter?

ANNE
There's Something I Haven't Told You.

SARAH
What Is It?

ANNE
When I Met Your Brother, I Was Thinking About My Brother, David. I Haven't Seen Him In Two Years.

SARAH
How Come?

ANNE
He's Missing. One Reason I Came To Australia Is To Find Him.

SARAH
I'm So Sorry. Have You Had Any Luck?

ANNE
Not Yet. I've Hired A Private Investigator.

SARAH
Goodness! Do You Think He'll Find Him?

ANNE
Perhaps. I Don't Know. It's Been A Long Time Since David Last Called.

SARAH
What Do You Think's Happened To Him? Have You Any Idea?

ANNE
I Really Don't Know. I Can't Help Thinking The Worst.

SARAH
I'm Sure He's Alright. If Something Bad Had Happened, You Would Have Heard.

ANNE
I Guess So. I Suppose You're Right.
But ANNE Doesn't Look Convinced.

Jawaban: #1: ANNA menemukan Rahasia SARAH.

S: Maafkan aku tentang kakaku (kakak laki2).
A: Tidak apa2, kamu punya keluarga yang bahagia. Semua orang terlihat senang.
(tiba2 anna menangis dan sarah menghampirinya)
S: Apa yang terjadi?
A: Sesuatu yg belum keceritakan padamu.
S: Apa itu?
A: Saat aku melihat kakak,u, aku teringat kakakku, David. aku tidak melihatnya selama 2 tahun.
S: bagaimana itu bisa terjadi?
A: Dia hilang, dan satu2nya alasan aku datang ke Australia adalah untuk menemukannya.
S:Maafkan aku, apakah kamu sudah menemukannya?
A: belum, aku disini bersama investigator pribadiku
S: Syukurlah, apakah menurutmu dia akan menemukan kakakmu?
A: Mungkin, aku tidak tau, ini sudah lama sejak kabar terakhir David.
S: Apakah kau sudah mengira apa yang teah terjadi dgnnya?
A; aku benar2 tidak tau.aku terus berfikir yg aneh2.
S: Aku yakin dia baik2 sja, kalau sesuatu yg buruk terjadi, kau akan mendengarnya.
A:Aku berharap seperti itu, aku harap kamu benar.
(tapi anna masih terlihat sedih)


Semoga membantu ^^

Anne Heche – 2015 Race To Erase MS Event in Century City

heche anne erase ms race event century 22nd annual john volcano celebmafia celebzz hawtcelebs gotceleb (sumber gambar: celebmafia.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Semoga solusi di atas bisa mempercepat penyelesaian soal anda.

Bila kamu punya tugas lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di tempat ini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar