Jawaban "Tolong Translate Kan Ke Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar ANNE Goes To SARAH’s House For Lunch. A..."

Apa kamu sering menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan ulasannya di internet? Jika iya, maka anda banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan cara melihat jawabannya dapat meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran.

Oh ya, kami telah menyusun 1 cara mengerjakan dari Tolong translate kan ke bahasa indonesia yang baik dan benar ANNE goes to SARAH's house for lunch. A.... Monggo pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Tolong Translate Kan Ke Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar

ANNE Goes To SARAH's House For Lunch.
ANNE Arrives In A Taxi.

TAXI-DRIVER
Here We Are.

ANNE
How Much Is That?

TAXI-DRIVER
That'll Be Seventeen-fifty Thanks Love.
She Gives Him Twenty Dollars

ANNE
Keep The Change.

TAXI-DRIVER
Thankyou. Have A Nice Day.
ANNE Walks Towards The House And Knocks.
The Door Is Opened By A Little Girl (LOUISE).

ANNE
Hello. I'm Anne.
Louise Turns And Runs.

LOUISE
Mummy!
SARAH Comes To The Door.

SARAH
Come In Anne!

ANNE
What A Beautiful House!

SARAH
It's Been A Lot Of Work, But We're Getting There. This Is The Bathroom. This Is My Daughter's Bedroom. And Here's The Kitchen.
Louise Is In The Kitchen 'helping'.

SARAH
Anne's Here. You've Met My Daughter Louise.

ANNE
Hello Louise.

LOUISE
I'm Helping.

ANNE
Yes, I See…

SARAH
And My Husband Mark.

ANNE
Hello Again.
Mark Pretends To Have A Pain In The Back.

ANNE
Ooh! Sorry About My Heavy Bag.

MARK
Just Kidding.

SARAH
But You Haven't Met My Little Brother. This Is Steve.

STEVE
I Was Going To Pick You Up This Morning. You Wouldn't Let Me.

ANNE
I'm Sorry. I Like To Find My Own Way Around.

STEVE
No Worries. Maybe Another Time.

ANNE
Yes, Maybe

SARAH
Come On. Let's Go Outside.

Jawaban: #1: ANNE pergi ke rumah SARAH untuk makan siang. ANNE tiba di taksi. SOPIR TAKSI Di sini kita. ANNE Berapa harganya? SOPIR TAKSI Itu akan menjadi 17-50 berkat cinta. Dia memberinya dua puluh dolar ANNE Simpan kembalianya. SOPIR TAKSI Terima Kasih. Semoga harimu menyenangkan. ANNE berjalan menuju rumah dan mengetuk. Pintu dibuka oleh seorang gadis kecil (LOUISE). ANNE Hello. Aku Anne. Louise berbalik dan berjalan. LOUISE Mummy! SARAH datang ke pintu. SARAH Datang Anne! ANNE Apa sebuah rumah yang indah! SARAH Sudah banyak pekerjaan, tapi kita sudah ada. Ini adalah kamar mandi. Ini adalah kamar tidur putri saya. Dan inilah dapur. Louise di dapur 'membantu'. SARAH Anne di sini. Anda sudah bertemu putriku Louise. ANNE Hello Louise. LOUISE Aku membantu. ANNE Ya, saya mengerti ... SARAH Dan suami saya Mark. ANNE Halo lagi. Mark berpura-pura memiliki rasa sakit di punggung. ANNE Ooh! Maaf tentang tas saya berat. MARK Hanya bercanda. SARAH Tapi Anda belum bertemu adik saya. Ini adalah Steve. STEVE Saya akan menjemput Anda pagi ini. Anda tidak akan membiarkan saya. ANNE Maafkan saya. Saya ingin menemukan cara saya sendiri di sekitar. STEVE Jangan khawatir. Mungkin lain kali. ANNE Ya mungkin SARAH Ayolah. Mari kita pergi ke luar.

Anne Heche – 2015 Race To Erase MS Event in Century City

heche anne erase ms race event century 22nd annual john volcano celebmafia celebzz hawtcelebs gotceleb (sumber gambar: celebmafia.com)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Tolong translate kan ke bahasa indonesia yang baik dan benar ANNE goes to SARAH's house for lunch. A..." kan? Semoga jawaban di atas dapat mempercepat penyelesaian peer sobat.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar