Jawaban "B.indo Nya Ga Boleh Dr Google Terjemahan!" And You Can Keep The Cars Leave Me The Garage And All I....."

Nah .. Jika anda mau menemukan jawaban mengenai pertanyaan b.indo nya ga boleh dr google terjemahan!" and you can keep the cars leave me the garage and all I....., maka kamu sudah ada di halaman yang benar.

Oh ya, kami telah mempunyai 2 kunci jawaban dari b.indo nya ga boleh dr google terjemahan!" and you can keep the cars leave me the garage and all I...... Silakan baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

B.indo Nya Ga Boleh Dr Google Terjemahan!"
And You Can Keep The Cars
Leave Me The Garage
And All I..
Yes All I Need Are Keys And Guitars
And Its With In 30 Seconds I'm Leaving To Mars
Yeah We Leaping Across These Undefeatable Odds
Jawab Ya !"

Jawaban: #1: dan kamu bisa mendapatkan mobil
keluarkan aku dari garasi
dan semua aku...
ya aku memerlukan kunci dan gitar
dan ini di dalam waktu 30 detik aku keluar ke mars
ya kami blablablablabla masih baik gw ngasih jwban Jawaban: #2: Dan kamu bisa membawa mobil itu
Dan tinggalkan aku di garasi
dan semua yang aku...
ya semua yang aku butuhkan adalah kunci dan gitar dan dengan 30 detik aku akan meninggaljan Mars
ya kita melompat melewati rintangan yang tak terkalahkan

VINTAGE HOHNER HG-12 TWELVE STRING GUITAR

hohner (sumber gambar: www.liveauctioneers.com)

Kalau anda masih punya PR lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di tempat ini.

Posting Komentar